Senin, 18 Juli 2016

Penginapan di Hong Kong ( Hotel)

Nah setelah mencicipi guest house, maka selanjutnya jika berkunjung ke Hong Kong kami memilih menginap di hotel saja. Sebenarnya sih gak ada yang salah dengan guest house, hanya karena kepentingannya sudah rada beda, rasanya hotel menjadi lebih pas.

Sekarang ini, booking hotel sudah teramat mudah. Ada banyak pilihan hotel dari bintang 3 hingga 5. Tapi supaya hemat, saya rasa bintang 3 atau 4 sudah cukuplah.  

Karena kebanyakan area destinasi kami di Hong Kong di seputar Central District maka hotel yang kami pilih ya yang berada disekitar Central. Ada banyak. Silakan pilih yang paling dekat dengan destinasi Anda. Tapi jangan heran jika luas kamar (terutama untuk hotel berbintang 3) agak sempit. Dikarenakan harga properti yang konon selangit, kamar di hotel di Hong Kong pun tidak seluas di Indonesia atau Singapore, apalagi Bangkok.

Ada sebuah hotel bintang 3 yang posisinya cukup unik di Central District. Hotel ini berada di atas dataran tinggi, sehingga jika ingin ke pusat kota (Queens Road), Anda harus menuruni tangga bebatuan yang unik. Mini Hotel namanya. 




Hotel ini memiliki ruang tamu yang unik. Dihiasi oleh berbagai jenis kursi dan sofa antik. Cafe-cafe elegan pun tersedia disekitar Mini Hotel. Sangat cocok digunakan untuk meeting bisnis. Cafe-cafe ini digunakan oleh para profesional dan expatriat Hong Kong untuk hang out after office hour. Hotel Mini dapat dicapai lewat stasiun MTR Central. Berjarak sekitar 10 menit dari pusat belanja IFC Mall. Silakan kunjungi Lokasi Belanja di Hong Kong.




Jika Anda bepergian dengan keluarga, maka Hotel Best Western Harbour View kami rekomendasikan sebagai pilihan hotel. Dan tentu..pilih kamar yang viewnya menghadap ke arah laut (pelabuhan).  Selain posisinya yang sangat strategis, Hotel Best Western juga sangat berdekatan dengan rumah makan. 



Anda pun tidak akan kesulitan untuk membeli snack, roti atau buah, karena Best Western Harbour View sangat berdekatan dengan supermarket dan toko buah. Untuk soal transportasi, hotel ini pun nyaris sempurna. Berdekatan dengan stasiun MTR Sai Ying Pun, dekat pula dengan halte tram, bahkan persis di depan hotel Best Western ini terdapat perhentian bus pula.

Silakan kunjungi situs-situs seperti booking.com, traveloka.com dsb. Itu sangat membantu Anda dalam membandingkan harga dan memilih hotel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar